Header Ads

PENGUMUMAN UNTUK SEMUA PENGHUNI (BARU) KOBIMO

Kepada seluruh anggota (terutama anggota baru) KOBIMO yang sudah bergabung, demi ketertiban, kelancaran dan keberhasilan kelas sesuai dengan yang dicita-citakan, maka diharapkan memperhatikan hal-hal berikut ini;

 1. KOBIMO adalah Grup KELAS ONLINE BIMBINGAN MENULIS NOVEL. Bacalah INFO di Pic Profile yang menjelaskan hal tersebut, sehingga tidak ada lagi yang bertanya di wall, ‘grup apakah ini?’



2. Dengan tidak mengurangi apresiasi dan rasa hormat kepada ANGGOTA BARU, tidak perlu memposting ucapan terimakasih dan perkenalan di wall. Kalian cukup memperkenalkan diri di BIODATA anggota dengan mengikuti postingan yang terdahulu.

3. Bacalah JADWAL KELAS di ABOUT Us atau klik link ini https://www.facebook.com/groups/kelasonlinebimbinganmenulisnovel/members/untuk mengetahui hal-hal apa saja yang bisa dibahas dalam grup ini.

 4. Jika kalian mempunyai ganjalan, permasalahan atau hal-hal apapun TENTANG KEPENULISAN dan ingin ditanyakan, secara garis besar KELAS akan menjadi wadah untuk menampungnya, maka tanyakanlah di dalam kelas (ketika kelas berlangsung tentunya), Koordinator dan teman-teman lain akan berusaha menjawabnya, juga akan mendiskusikannya jika memang perlu.

 5. Untuk pertanyaan atau hal-hal lain yang tidak bisa atau tidak masuk secara tema dan tidak tertampung di dalam kelas, kalian bisa menanyakannya di RUANG CURHAT. Diharapkan, disini kita bisa share apapun, terutama tentang kepenulisan. Jangan lupa, gunakan bahasa yang BAIK dan BENAR.

6. Tidak diizinkan meng-upload karya atau naskah fiksi, termasuk buku di wall grup. Jika kalian ingin karya kalian dibaca dan dibedah, silahkan KEMBALI KE POINT NO. 2 dan hubungi Koordinator kelas yang bersangkutan.

7. Sangat tidak diizinkan meng-upload APAPUN ketika KELAS sedang berlangsung.


8. Sangat tidak diizinkan meng-upload IKLAN yang tidak ada kaitannya dengan dunia literasi.

9. Sangat dilarang meng-EDIT dokumen materi kelas.

10. Para Admin akan memperhatikan akun-akun yang tidak jelas identitas dan fotonya, jika memungkinkan akan me-remove akun-akun tersebut.

Redy Kuswanto
Security Grup KOBIMO
Dan atas nama seluruh Admin

No comments

KOBIMO@2012. Powered by Blogger.